Peringati Milad KPM-PM Ke-49: Ribuan Mahasiswa Polman Hadir - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Jumat, 23 Maret 2018

Peringati Milad KPM-PM Ke-49: Ribuan Mahasiswa Polman Hadir


MAKASSAR,  – Hampir seluruh mahasiswa rantauan asal Polewali Mandar (Polman) di kota Makassar tergabung dalam perangkat Organisasi Daerah (Organda) memperingati hari jadi Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) ke-49.

Dimulai dari Dewan senior, Pengurus Cabang (PC) dari 16 Kacamata hingga Pengurus Pusat (PP) KPM-PM serta tamu undangan dari berbagai Organda se-Sulselbar menghadiri rangkaian acara yang Milad KPM-PM dalam tema "KPM-PM Dalam Pusaran Peradaban".

Ketua PP KPM-PM, Saifullah Ahmad mengatakan, pada momen hari jadi KPM-PM ini juga menjadi salah satu kebangkitan mahasiswa Polman untuk menyatukan pikiran dan sama-sama membangun daerah. “Momen hari ini menjadi kebangkitan mahasiswa Polman untuk menyatukan pemikiran untuk sama2 membangun daerah. Kita datang untuk belajar jangan sampai tujuan utama terlupakan karna terlena dengan kota Makassar,” kata Saiful dalam sambutanya di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Jum’at (23/3/2018)

Di akhir acara tersebut, panitia pelaksana Milad KPM-PM tiba-tiba mematikan lampu dan memutar video ucapan-ucapan selamat hari jadi KPM-PM dari seluruh mantan ketua pusat, ketua cabang dan anggota KPM-PM. (**)

Sumber : Inikita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo