Gelar Wicara KPM-PM Cab. Wonomulyo - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Rabu, 11 April 2018

Gelar Wicara KPM-PM Cab. Wonomulyo



Kamis, 8 maret 2018 Divisi Kajian & Keilmuan PC KPM-PM Cab. Wonomulyo mengadakan gelar wicara dengan tema "Kemana Setelah Selesai S1 ?" dengan menghadirkan narasumber penerima beasiswa LPDP yakni: Ahmad Mansur S.E juga Hendrik Eka Saputra S.S calon pendaftar beasiswa LPDP yang bertempat di Jln. Paccinang Raya 2 Tello Baru (Asrama Putri KPM-PM). 

Kemana Setelah Selesai S1? Adalah pertanyaan yang sering kali terlontar kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan Strata Satu (S1). Terkhusus untuk mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke Strata Dua (S2) solusinya yaitu beasiswa LPDP. 

Adapun maksud Kegiatan ini yaitu bertujuan untuk memperkenalkan beasiswa LPDP kepada mahasiswa Polewali Mandar, terkhusus bagi mahasiswa KPM-PM yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Upaya ini dilakukan untuk mengoptimalkan informasi terkait beasiswa LPDP yang dapat digunakan oleh mahasiswa pascasarjana. Selain memperkenalkan perihal beasiswa, acara ini juga membahas tentang planning pra dan pasca S1. 

Kegiatan gelar wicara ini pun untuk meningkatkan semangat dari mahasiswa melanjutkan pendidikan melalui beasiswa LPDP dan diharapkan menambah minat untuk mendapatkan banyak informasi mengenai beasiswa LPDP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo