Pelantikan Pengurus Baru KPM-PM Cabang Wonomulyo - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Senin, 25 Desember 2017

Pelantikan Pengurus Baru KPM-PM Cabang Wonomulyo



Sabtu, 23 Desember 2017 proses transisi kepemimpinan PC KPM-PM Cab. Wonomulyo memasuki tahapan pelantikan Pengurus PC KPM-PM Cab. Wonomulyo periode 2017-2018 yang dilaksanakan di Asrama Putra II Polman. 

Pada acara tersebut dilantik saudara Basri Palaguna sebagai Ketua Cabang KPM-PM Cab. Wonomulyo beserta anggotanya setelah melaui proses Pemilihan di Musyawarah Cabang yang dilaksanakan sebelumnya. 

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Dewan Senior, Dewan Pembina dan beberapa tamu undangan, serta seluruh keluarga besar KPM-PM sendiri.
Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya
Setelah resmi dilantik, Ketua beserta anggota pengurus cabang KPM-PM Cab. Wonomulyo periode 2017-2018 yang terbagi dalam 5 Devisi pada tanggal 23 September 2017 di Asrama Putra II Polman.

Pengurus KPM-PM Cab. Wonomulyo melaksanakan Musyawarah Kerja yang berlangsung sampai tanggal 24 September 2017 untuk merumuskan dan menerima saran maupun kritik KPM-PM Cab. Wonomulyo terkait program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan kedepannya. Dalam musker ditetapkan sebanyak 22 program kerja yang akan dijalankan sampai akhir kepengurusan nanti.
Pengabdian bukan hanya persoalan berkorban jiwa dan raga untuk impian sebuah visi.  Melainkan soal rasa yang membuang ambisi, soal kepekaan yang menghilangkan ego dan apatisme, juga soal kemauan untuk terus berbagi meski dirunduny derita yang tiada akhir.

Mari bersama menilik transisi kepengurusan PC KPM-PM Cab. Wonomulyo, semoga serangkaian proses yang telah dijalani membawa kita menuju yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo