Dorong Terciptanya Regenerasi, KPM-PM Gelar Pengkaderan Akbar - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Sabtu, 21 April 2018

Dorong Terciptanya Regenerasi, KPM-PM Gelar Pengkaderan Akbar


Makassar,  Pengurus Pusat Kesatua Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (PP KPM-PM), menggelar pengkaderan Akbar yang bertempat di Baruga Benteng Somba Opu, Makassar. 

Ketua panitia Hijrana, mengatakan kegiatan kaderisasi ini dilakukan sejak 20 hingga 22 April 2018. Ini merupakan agenda tahunan yang rutin di laksanakan oleh KPM-PM dan telah memasuki angkatan ke 43.


KPM-PM sebagai wadah pemersatu mahasiswa polman terkhusus di Makassar, selain itu KPM-PM juga sebagai tempat untuk menempah pengetahuan yang lebih dari yang didapatkan dikampus.
Dengan mengangkat tema “Mengukuhkan Peran Mahasiswa Untuk Polewali Mandar Berkemajuan” pembukaan tersebut diikuti oleh Peserta & Tamu Ungangan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa senior dari KPM-PM

KPM-PM hari ini telah menjadi mitra pemerintah daerah dan satu satunya lembaga kemahasiswaan yang resmi dan bermitra dengan pemerintah daerah.

Adapun materi-materi yang diberikan oleh anggota baru yakni, terkait Kerangka Berfikir Ilmiah, Kepemimpinan, Kemahasiswaan, Keperempuanan, Mahasiswa Dalam Perspektif Mandar, dll.
KPM-PM hadir untuk memperkuat dan mempertahankan sikap amandaran kita, karna kebesaran suatu kelompok tidak akan ada artinya jika tidak ditopan dengan persatuan dan kesatuan didalamnya, untuk itu lembaga ini hadir guna memberikan manfaat yang lebih untuk mahasiswa terkhusus masyarakat Polewali Mandar sebagai generasi pelanjut yang tentunya menginginkan kecerdasan itu tidak sampai pada diri kita sendiri tapi juga mampu mencerdaskan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo