Turnamen Futsal KPM-PM Cabang Wonomulyo - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Senin, 15 Mei 2017

Turnamen Futsal KPM-PM Cabang Wonomulyo


Turnamen futsal mahasiswa se Sulbar di Makassar yang diadakan oleh KPM-PM Cabang Wonomulyo dibuka pada hari ini sabtu, 13 mei 2017 yang ditempatkan di lapangan “FANTASISTA FUTSAL” di Jl Toddopuli VI. 

Kegiatan ini akan berlangsung sampai minggu dan diikuti 16 tim diantaranya KPM-PM dari 6 Cabang , IKA Smansa Wono, IKA MAN Polman, Palili FC, Tappalang FC, Mapala Renkarnasi Sulbar, HMO Sulbar, Asrama Wonomulyo, IPMIMM, Timbassa FC, Istana Impian FC. 

Ketua Panitia Abd. Mujib menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari kedepan, adapun juara yang akan diperebutkan ialah hadiah trophi dan uang tunai jutaan rupiah. Esensi dari kegiatan ini adalah bagaimana kita bisa bersilaturrahmi sesama mahasiswa di Makassar dan tetap dalam bingkai kebersamaan. 

Dalam acara pembukaan juga dihadiri oleh ke 16 tim dan pendukung serta tamu undangan seperti Mantan Ketum Pusat dan Mantan Ketua KPM-PM Cabang Wonomulyo diantaranya Kakanda Ismail S.E, Kakanda Herman Kadir S.Pd, Kakanda Abd. Jalal Bohari S.Sos, Kakanda Muh. Aco Agus Salim, dan Kakanda Ali Sadikin. 

Dalam sambutannya selaku Ketua Umum Dimisioner pada kegiatan pembukaan tadi Kakanda Ismail menyampaikan apresiasi kepada pengurus cabang Wonomulyo khususnya jajaran kepanitiaan untuk tetap menjaga kekompakan agar bisa eksis ditanah rantau ini melalui kegiatan yang positif. Kepada semua tim yang berkompetisi saya ucapkan selamat bertanding dan mari menjaga sportivitas. 

Sekum KPM-PM Cabang Wonomulyo Bambang Suryanto juga mengungkapkan bahwa kita 1tidak mencari yang terhebat akan tetapi bagaimana kita mampu memaknai tema dari kegiatan ini yaitu 

“Semangat Sportivitas Dalam Bingkai Kekeluargaan” melalui tema yang diusung pada Turnamen Futsal KPM-PM Cabang Wonomulyo kita ingin agar semua pihak yang terlibat mengedepankan profesionalisme pemain dalam esensi olahraga sendiri. Kita boleh berlawanan didalam lapangan tetapi diluar kita adalah kawan. Tandasnya (*)

Sumber : 2enam.com

2 komentar:

  1. Yuk di add pin WA: +628122222995
    Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita,ltd s1288 sabung ayam

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo