Musyawarah Cabang: Nahkoda Baru KPM-PM Cabang Wonomulyo - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Rabu, 26 Desember 2018

Musyawarah Cabang: Nahkoda Baru KPM-PM Cabang Wonomulyo


Musyawarah Cabang KPM-PM adalah kegiatan yang dilaksanakan sekali dalam periode kepengurusan di tataran Cabang, BKPT, Bakorda KPM-PM, sesuai yang di jelaskan dalam konstitusi KPM-PM, Inilah yang mendasari PC KPM-PM Cabang Wonomulyo periode 2017 - 2018 hendak melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang KPM-PM Cabang Wonomulyo Periode 2018 - 2019 di Malino ( jl. Anoa)  pada hari Sabtu sampai senin (22 - 24 Desember 2018) kemarin, yang bertema "Merekonstruksi Semangat dan Tanggung Jawab Berlembaga demi KPM-PM Yang Berkemajuan".  Ditandai dengan dibukanya kegiatan ini secara resmi oleh Kakanda Saifullah Ahmad selaku Ketua Umum KPM-PM.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Jendral KPM-PM dan beberapa dewan senior kpm-pm cabang wonomulyo diantaranya kakanda Nadirman Najib, kakanda Putradi Setiawan, Kakanda Heidir Ali, Kakanda Ery Suandi, Kakanda Najamuddin, Kakanda Pratomo, Kakanda Bambang Suryanto, Ayunda Desy Ratnasari, Ayunda Kiki Amalia Amir dan Ayunda Ely Ernawati dan khususnya kegiatan ini diramaikan oleh teman-teman kader KPM-PM Cabang Wonomulyo. Dalam komentarnya Rijal Irwan Saputra selaku ketua panitia "Saya berharap musyawarah cabang selanjutnya akan lebih baik lagi serta saya mengucapkan selamat kepada Saudara yang terpilih sebagai ketua formature KPM-PM Cabang Wonomulyo semoga bisa menjalankan amanahnya dengan baik agar KPM-PM tetap jaya sesuai dengan yang di harapkan" pungkasnya.

Dalam kegiatan ini PC KPM-PM Cabang Wonomulyo periode 2017-2018 melaporkan pertanggung jawaban segala bentuk kegiatan dan aktivitas organisasi yang dilaksanakan pengurus selama periode kepengurusan, sekaligus menandakan berakhirnya masa periode PC KPM-PM Cabang Wonomulyo periode 2017 - 2018 sekaligus dinyatakan sebagai demisioner PC KPM-PM Cabang Wonomulyo. Walaupun dengan kondisi kepengurusan yang terbilang agak rancuh PC KPM-PM Cabang Wonomilyo periode 2017 -2018 tetap berusaha melakukan yang terbaik demi menjaga eksistensi lembaga KPM-PM khsusunya ditataran Cabang KPM-PM.

Selaku dewan senior di KPM-PM Muh Aco agus salim dalam komentarnya"Kegiatan Muscab Yang dilaksanakan oleh pengurus cabang KPM-PM Cabang  Wonomulyo tentu sesuai prosedural dalam aturan main organisasi KPM-PM dimana setiap satu periode kepengurusan wajib kita untuk melaporkan dan mengevaluasi program kerja pengurus baik secara internal maupun external" pungkasnya. "Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus demisioner yang telah bekerja secara maksimal untuk menjaga eksistensi organisasi bagi seluruh Mahasiswa asal Wonomulyo di tanah daeng ini" tambahnya.

Selain pelaporan pertanggung jawaban pengurus, kegiatan Musyawarah Cabang ini juga dilakukan pemilihan Ketua Cabang Baru untuk PC KPM-PM Cabang wonomulyo periode selanjutnya sebagai tongkat stafet kepemimpinan di PC KPM-PM Cabang Wonomulyo. Perolehan suara calon ketua dari 39 jumlah pemilih menyatakan bahwa saudara Abd. Mujib Usman terpilih sebagai Ketua Formatur PC KPM-PM Cabang Wonomilyo Periode  2018 - 2019.



Abd. Mujib Usman selaku Ketua formature terpilih pada kegiatan musyawarah cabang KPM PM cabang wonomulyo, mengatakan bahwa agar ke depannya  KPM-PM khsususnya Cabang Wonomulyo mampu menjadi organisasi  yang profesional, bergerak aktif dan dinamis secara internal dan eksternal serta meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan KPM PM cabang wonomulyo, “Ini merupakan amanah yang diserahkan kepada saya dan ini merujuk tanggung jawab kita yang harus kita laksanakan secara bersama” Abd Mujib Usman (Ketua Formatur PC KPM-PM Cabang  Wonomulyo periode 2018 - 2019.

Terpilihnya Abd. Mujib sebagai Nahkoda baru KPM-PM Cabang Wonomulyo tentunya banyak pihak khususnya dewan senior menaruh harapan besar agar setiap masa kepengurusan kemarin mampu dijadikan pembelajaran demi KPM-PM khusunya KPM-PM Cabang Wonomulyo jauh lebih baik.

Muh Aco Agus Salim mengakhiri "Dan kepada ketua yang baru saya mengucapkan selamat atas amanah yang diemban semoga kedepan mampu lebih maksimal lagi dalam hal memajukan organisasi sesuai tujuan KPM-PM itu sendiri" singkatnya selaku mantan Ketua Cabang KPM-PM Cabang Wonomulyo periode 2014 - 2015.

"Terpilihnya nahkoda baru di KPM-PM Cabang Wonomulyo, semoga menjadi langkah awal untuk memperbaiki lembaga kpm pm di tingkat cabang khususnya cabang wonomulyo" Wahyudi prayoga

"Semoga ketua terpilih tidak melakukan lagi kesalahan yang sama seperti ketua sebelumnya, menjalankan amanah yang di titipkan kader kpm cabang wonomulyo" tambahnya Wahyudi Prayoga selaku dewan senior sekaligus Kordinator Stering di Musyawarah Cabang KPM-PM Cabang Wonomulyo.

Selaku stering commite dalam kegiatan ini Muh Reza Badrani juga ikut berkomentar " semoga kepengurusan kedepan melahirkan spirit baru bagi KPM-PM Cab wonomulyo dalam melaksanakan program kerjanya di bawa kepemimpinan baru ini" .

"Tarrare dziallo tammatindo dziwongi mappikkir atuoanna paqbanua". Jayalah KPM-PM!


Penulis : Muhammad Arham

1 komentar:

  1. Selamat bagi Kanda Abd. Mujib Usman yang terpilih menjadi ketua formature PC KPM-PM cabang Wonomulyo periode 2018/2019.
    "jangan jadikan kepengurusan sebelumnya sebagai kebudayaan, tapi jadikan sebagai pembelajaran bagi pengurus selanjutnya." Dan tetaplah bekerja maksimal untuk menjaga eksistensi organisasi. sebagaimana yang di ungkapkan oleh kakanda Aco agus salim. Itu saja dari saya. #irsyadhidayat #JayalahKPM-PM

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo