KPM-PM Cab. Wonomulyo Bantu Ibu Nurjanah Melawan Gagal Ginjal - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Minggu, 29 September 2019

KPM-PM Cab. Wonomulyo Bantu Ibu Nurjanah Melawan Gagal Ginjal



Minggu, 29 September 2019. PC KPM-PM Cabang Wonomulyo menyerahkan langsung donasi ke Ibu Nurjanah  dikediamansementaranya (BTP, Blok i no. 159)

Alhamdulillah Pemungutan donasi baik itu turun ke jalan dan yang masuk di rekening bendahara umum kami, seluruhnya diserahkan langsung ke HARI SETIONO (anak ke-3) ibu Nurjannah.

Terimakasih atas segala bantuan dari pemberi donatur, Keluarga Besar KPM-PM khususnya KPM-PM Cabang Wonomulyo dan untuk semua orang yang telah berkontribusi didalamnya, semoga bantuan dari teman-teman  mampu bernilai pahala disisi Allah SWT dan semoga Ibu Nurjanah diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Kondisi terakhir ibu Nurjannah saat ini masi terbaring lemah di tempat tidur, Ibu Nurjannah saat ini melakukan rawat jalan. beliau mesti melakukan cuci darah selama 3 kali dalam seminggu. Beliau masih sangat membutuhkan bantuan dari saudara(i)/para dermawan untuk membantu meringankan pembiayaan pengobatannya dan keperluan selama rawat jalan.

"Mari kita sama-sama membantu Ibu Nurjanah demi kesembuhannya melawan Penyakit yang menggorogotinya saat ini yaitu Gagal Ginjal Kronis"
Tutur Ketua Umum KPM PM Cabang Wonomulyo



Bagi yang belum sempat berdonasi kami dari KPM PM cabang Wonomulyo membuka kembali "OPEN DONASI" Untuk Ibu Nurjannah. salurkan kebaikan anda dengan cara:
Transfer ke nomor rekening BRI 0645-01-010260-50-7
an Umi Kalsum (Bendahara Umum KPM-PM Cabang Wonomulyo. Setelah itu kirimkan bukti pengiriman ke no. 0822-5964-5551 (WA)



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo