Santri Bukan Hanya Slogan - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Minggu, 22 Oktober 2023

Santri Bukan Hanya Slogan

Dengan langkah sederhana ini, diharapkan mahasiswa dapat mengambil hikmah dari budaya dan perjuangan para santri, dan membawa nilai-nilai tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari. hari ini menjadi momentum untuk merayakan, mengenang, dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur yang telah ditanamkan oleh para santri dalam membentuk karakter mahasiswa apalagi dalam kehidupan sehari-hari oleh KPM-PM Cabang Wonomulyo.

Berbicara masalah santri, tentu kita berbicara masalah potensi diri yang dikembangkan melalui perspektif kemandirian, juga tak lepas dari pengabdian akhlak dan jiwa keislaman untuk mengaplikasikannya di era kontemporer ini. Di zaman sekarang ini, santri harus terus berbenah mengasah kemampuannya yang siap menghadapi berbagai tantangan dan siap menjadi para pemimpin masa depan yang berarti pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang tanpa melepaskan jiwa pengabdian, akhlak dan jiwa keislamannya.

Mungkin masih banyak lagi seribu satu kisah santri yang tidak bakal mati yang akan membuat kita penasaran. Santri dan kamu pasti punya pendapat sendiri apa itu santri menurut kamu. Santri bukan hanya slogan, tapi sebuah doa dan takdir baik sang Maha Penyayang. Teruntuk kita semua, semoga kita mampu menjadi pribadi yang bermanfaat buat banyak orang dan berguna bagi bangsa.

Penulis;

Ketua formatur Abdul Rahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo