Mengawali Sebuah Perjuangan - KPM-PM Cabang Wonomulyo

Post Top Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo

Minggu, 29 Oktober 2023

Mengawali Sebuah Perjuangan



 Dalam pelantikan pengurus kali ini adalah melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, Melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dan Mengawali sebuah perjuangan yang mengisahkan tentang ragam perbedaan pandangan, karakter, bahkan sekelumit keinginan tiap-tiap insan yang berbeda-beda dengan adanya perbedaan  tidak lantas membuat laju keharmonisan dalam organisasi ini menjadi pudar.
      Perbedaan itu suatu hal yang niscaya adanya. Namun alangkah indahnya jikalau segala perbedaan itu dirangkum menjadi satu keharmonisan untuk mencapai cita-cita yang sama.
saya selalu percaya bahwa setiap karya yang dibuat oleh tiap individu maupun kelompok akan memberikan manfaat yang lebih besar dan luas jika diselaraskan dan dikombinasikan satu sama lain. Hasil yang optimal dan dampak yang signifikan akan terwujud ketika terwujudnya kolaborasi tiap tiap pengurus . 
          Kolaborasi semangat mahasiswa  akan tetap hidup dan berkembang sebagai nilai kehidupan sehari hari KPM-PM Cabang Wonomulyo, sehingga tidak hanya soal bekerjasama, tetapi juga belajar bersama.
          Tak ada yang menjadi pembeda yang dapat dibeda bedakan.. lahir di rahim KPM-PM itu sudah cukup dan sangat cukup... selama eksistensi kita masih ada.

Penulis:
Abdul Rahman
Ketua umum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Isi Database KPM-PM Cabang Wonomulyo